Selasa, 31 Maret 2015

Jadilah Pemilih Cerdas untuk kejayaan kab.Malang


Kejayaan kab malang harus di pimpin oleh Bupati yang cerdas  kita selaku s sudah lelah hidup dalam ketidak jelasan banyak diantara kita sudah bekerja puluhan tahun namun kita belum merdeka oleh himpitan ekonomi. 

Kejayaan Kab. Malang harus terwujud periode 2015/2020.                                    #. Pns harus jaya.
#. Kepala Desa/Kepala Kelurahan harus jaya.
#. Camat harus jaya.
#. Kepala SKPD harus jaya.
#. UKM harus jaya.
#. Wisata harus menjadi ikon Kab. Malang.
#. Petani harus jaya.
Untuk mewujudkan itu semua di Butuhkan Bupati yang Jujur, cerdas, berkomitmen sejahtera untuk semua.

Contoh Bupati yang cerdas ;
#. Bisa mencetak Kepala Desa / Ka.Kelurahan berprestasi
Camat berprestasi, Ka. SKPD harus punya Inofasi cerdas
Staf. Juga punya ruang untuk berkarya, Reward &Funistmen harus tegas, ruang publik di pemerintahan harus jelas, ruang publik di masyarakat harus di sediakan.
Indonesia Membangun  Sistem program kesiapan untuk menghadapi perdagangan bebas tingkat asia hingg globalisasi, optimalisasi dari program tersebut perlu penguatan di setiap kelembagaan Pemerintahan, dan semua organisasi yang ada harus membangun sistem contoh

  1. Program Kim ( Kelompok informasi masyarakat ) dengan bergulirnya era MEA atau globalisasi tingkat asia dengan banyaknya berbagai produk luar masuk negara kita dengan KIM dan sistemnya diharapkqn mampu membranding produk maksudnya semua produk luar harus melalui rekomendasi KIM tanpa ada rekomendasi barang tersebut tidak akan laku di pasaran, dengan MWC membangun sistem produk yang belum ada rekomendasi dari MWC tidak akan di beli oleh umat, yang menjadi Jaya Bagi Arema Biru di komunitas terbesar tersebut menjadi peluang dahsyat, setiap aremania harus membeli barang yang sudah ada rekomenrasi dari Arema dst. Ini adalah bentuk penguatan kelembagaan organisasi yang ada di masyarakat. mari kita untuk 5 tahun kedepan kita menjadi Pemilih Cerdas Untuk Kejayaan Kab. Malang yang kita cintai.
  2. Pelayanan Prima di era Keterbukaan Informasi sekarang ini Bupati /Walikota harus berani memberikan sanksi yg tegas manakala menemui PNS terlibat percaloan pelayanan.
  3. Semua jenis pelayanan harus ada sop dan haruuuuussss dipatuhi.
  4. Untuk membangun mental anti korupsi setiap pejabat mengawali pidatonya harus ada salam anti korupsi sambil mengacungkan salam tiga jari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar