Sabtu, 25 April 2015

Hari Purnomo Bupati Mimpi



HARI PURNOMO.SM.HK
BUPATI MIMPI
PERIODE   2015 – 2020
Bidang Informasi Indonesia Membangun Sistem ( IMS ) luasan Wilayah yang terdiri dari dari 33 Kecamatan yang terdiri dari 390 Desa / Kelurahan IMS menjadi sebuah Komitmen, kondisi tersebut diatas dengan IMS kemudahan komunikasi antar Desa / Kelurahan harus terbangun dengan Program Setiap Desa / Kelurahan Harus punya Bloger, sekaligus sebagai rumah besarnya semua jejaring yang ada di Desa/kelurahan sekaligus program – programnya dan potensi SDA & SDM, Setiap Rw / RT di tempatkan Papan Informasi dengan tujuan setiap ada Info melalui sms dari pengelola system informasi yang ada di Pemerintah Kabupaten info tersebut supaya di tindak lanjuti di tulis di papan informasi tersebut, sehingga keterjangkauan informasi betul – betul bisa terwujud.

Bidang UKM Banyaknya Pengusaha sektor Informal yang tersebar di 390 Desa / kelurahan, Bupati Mimpi berkomitmen TK, PAUD, SD, MI, TSANAWIYAH, SMA, ALIYAH produk yang di jual harus produk UKM Malang tidak boleh ada produk Pabrikan dari luar Malang. Sehingga peluang pasar tersebut kita fasilitasi untuk pengusaha local Malang.
Setiap Desa ada Ruang Publik untuk sentra bisnis dan Informasi, sebagai pasar produk UKM dengan fasilitas kios atau los tidak permanen yang disediakan untuk para pelaku UKM yang berjualan.

Bidang Wisata Malang Kota dingin kita awali dari Kec. Lawang Pokdarwis yang mengelola Krabyakan harus di berikan anggaran yang cukup, Pasar Lawang di design sebagai Pasar Modern, Embong kembar sebagai rest area sekaligus ruang public, akses jalan ke Wisata Kebun teh di perlebar Galian pasir di seputar Kebun Teh harus di upayakan mendatangkan Investor yang bergerak di bidang Wisata, Wilayah Singosari Wisata Sandal desa Toyomarto Sumberawan dan wisata budaya Religi harus di tumbuh kembangkandan masih banyak lagi berbagai obyek wisata.
Wisata Pantai kami selaku Bupati Mimpi Setiap Tahun kita harus bisa mendatangkan investor multi years dengan minimal investasi 5 Triliun setiap pantai, jadi kalau kita berkonsentrasi selama lima tahun ada lima titik pantai yang harus kita selesaikan.
Setiap Pantai / tempat – tempat Wisata harus ada ruang publik untuk para pelaku UKM.
Kesimpulan yang harus di kedepankan untuk Kabupaten Malang yaitu Sektor UKM dan Wisata.

5 komentar:

  1. Program bupati mimpi kami udah menemui bebetapa calon yg intinya siapapun yg terpilih harus berkomitmen yg jelas utk mensejahterkan rakyat dan memperhatikan sektor ukm, hidupkankembali uptd pujisari kendedes,griya kumkm, dan harus mampu menjalin kerja sama dengan investor untuk memajukan wisata danukm

    BalasHapus
  2. Bupati / Walikota utk terpilih kembali pada periode berikutnya sebenarnya peluangnya sangat gede, bahkan segede Gajah, asalkan amanah, cerdas, jujur komitmen kepada rakyatnya, kita ambil contoh sederhana pelayanan masyarakat harus prima, jangan malah terkesan pelayanan dasar kayak pengurusan KTP, KK, Akte Kelahiran, pelayanan punya mental makelar walah ya amburadul.

    BalasHapus
  3. Masyarakat sekarang hingga pelosok udah pada cerdas, kita ambil contoh Ibu Risma Walikota surabaya peluang untuk terpilih kembali ya segede gajah, siapa yg nggak tahu IBU RISMA mbok sampek pelosok desa ya tau semua, seandainya IBU mau Gubernur pun kepegang Sueeeeeeerrrrrr

    BalasHapus
  4. Satu Rt Satu Pemuda Cerdas kami sudah sering mensosialisasikan berbagai program, yang selalu jadi permasalahan sulitnya mencari SDM, dari pengalaman tersebut munculah ide, utk mempersiapkan SDM dengan program #satuRtsatuPemudacerdas

    BalasHapus
  5. Bangun paak.. jangan mimpi terus... Udah pilbup lagi nih. Masak kalah sama HC

    BalasHapus