Rabu, 11 Februari 2015

KORPRI RINDU KEBEBASAN BEREKSPRESI




KORPRI MERINDUKAN BEREKSPRESI



Kita sebagai PNS / ASN sangat merindukan berkarya yang sebebas – bebasnya, kalau kita ambil contoh Sosok Ibu Susi sebagai Menteri Kelautan dia begitu bebasnya bergerak di lapangan, sehingga banyak terobosan, inovasi inspiratif, sehingga karya beliau sangat mendongkrak popularitas Presiden Joko Widodo.
Pada posisi sekarang banyak memang karyawan manula yang sudah banyak berjasa di Pemerintahan ini, namun di ujung senjanya terasa bingung serasa nggak bergairah sehingga hasil kinerjanya umpama di evaluasi itu mempunyai nilai bobot berapa ini menjadi tanda Tanya besar, manakala ditanyakan apakah iya hasil kinerjanya bisa menjamin masuk Surga nya Allah, jawabnya Tanya pada rumput yang bergoyang.
Mari kedepan kita harus cerdas menentukan pilihan dalam PILKADA mari kita bersama – sama memohon kepada Allah Swt, Semoga Bupati Periode 2015 s/d 2020 Yang Amanah, Tidak Korupsi, Transparan, memberi ruang berekspresi Karyawan, memberi ruang bagi masyarakat, konsen terhadap pemberdayaan, memajukan UKM, mampu menciptakan lapangan pekerjaan, membuat Korpri Tersenyum dan masyarakat tertawa.

MARI KITA SEPAKAT TAHUN 2015
KABUPATEN MALANG TERANG BENDERANG;
KORPRI MERDEKA DAN SEJAHTERA;
MASYARAKAT TERTAWA CERIA
MENYAMBUT BUPATI YANG PUNYA SOSOK SEDERHANA TAPI BERSAHAJA SEPERTI
BAPAK JOKOWI PRESIDEN KITA. AMIINN

2 komentar:

  1. Terus berjuang demi bansa negara

    BalasHapus
  2. Mari kita bangun opini bahwasanya keberadaan Korpri yg selama ini mandul dan tidak jelas peranya kita bubarkan dan koita bentuk Komisi Korpri. Dengan komisi kita bersifat independen sehingga betul - betul punya kinerja, kalau kota lihat pss sekarang kalau yg pinter meras rakyat atau koeupsi sangsi ringan karena hasil koeup di nikmati bareng - bareng tetapi kalau jujur dan punya jiwa pejuang sangsine abuoooot. Mari kita bangun opini Korpri harus bubar dibentuklah Komisi Korpri. Bravo Komisi Korpri

    BalasHapus