Rabu, 10 Juni 2015

Pujisari merana

Pujisari Kendedes yg kita kenal dulu sebagai centra display produk kerajinan Se Kab. Malang. Banyak sudah pengrajin yang terbantu oleh keberadaan fasilitas tersebut dengan bergesernya waktu, kenapa tidak malah berkembang, justru menjadi tak jelas fungsinya fasilitas rakyat tersebut, Mari kita semua berharap yang nampak pada gambar tersebut semoga merumuskan  / merefitalisasi kembali keberadaan Pusat display produk ukm sehingga Pijisari yang terkesan beralih fungsi tersebut, menjadi pusat display produk UKM modern sehingga bisa merangsang atau menggeliatkan kembali pertumbuhan ekonomi dari sektor ukm tersebut.
Keterangan gambar ada Umarok dan Ulama, dan gambar tersebut saya unduh melalui mbah gogle, jadi saya ndak tahu lagi mbahas apa, tapi kalau belianya ini punya kepekaan dan kepedulian InsyaAllah tahu bahwa kantor megah tersebut tempat display produk UKM masyarakatnya atau umatnya.
Semoga yg di musyawarahkan menjadi pencerminan tanggungjawabnya beliau untuk membangun Kab.Malang yang lebih baik Smiiiiiiiiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar