Minggu, 14 Februari 2016

Mou Kominfo Kota Malang & Kominfo Kab. Malang

 
MOU yg dilakukan antara  Kominfo Kota Malang Pwi Dan Kim Kabupaten Malang pada Bulan Aguatus Th.2014 bwrtempat di hotel trio.
Sewaktu saya masih di Kominfo Kab. Malang.
Saya sangat mengapresiasi dalam hal Kabid SKDI Kominfo Kota Malang
 Bpk. Ir Bambang Nugroho.
Komitmen beliaunya sangat kuat sekalipun saya sudah pindah ke Dispendukcapil saya tetap di beri peluang utk jalinan kerja sama, klu dulu saya pembina sekarang menjadi Pemerhati KIM dari Kab. Malang.
Semoga peluang Emas kami di percaya utk mendampingi Kim Kartika tersebut bisa maksimal sehingga bentuk kontribusi bisa berwujud amiinn


1 komentar:

  1. Klinik Rawat Inap Wajak Husada
    Fasilitas :
    - UGD 24 jam
    - Persalinan 24 jam
    - Rawat inap
    - Rawat jalan
    - Laboratorium
    - ECG atau rekam jantung
    - Khitan gratis untuk anak yatim
    Alamat : Jl. Panglima Sudirman No. 220, RT 2, RW 4, Desa Wajak, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang
    Telp : 0341 - 9334347.

    BalasHapus